Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2018

Time For Ride .. Cerita masih berlanjut.

Sebetulnya hari ini tidak ada rencana untuk bepergian tapi tiba tiba kawan saya minta untuk di antar ke Kota Sukabumi,tanpa persiapan kami berangkat menuju kota sukabumi, alhamdulillah cuaca hari ini sangat cerah bahkan cenderung panas.


Sesampai di Sukabumi saya dengan kawan saya langsung ketempat tujuan, hingga selesai urusan kami, kami mampir dulu ke ke kawan kami,  saya sama kawan saya ngopi dahulu sebentar, yah hilangin ngantuk, menjelang asar kami pamit setelah itu kami mampir dulu ke rumah makan, makan sekenyangnya takut masuk angin buat melanjutkan perjalanan pulang.
Perjalan pulang agak sedikit mendung tapi alhamdulillah selama perjalanan tidak hujan, kami melewati beberapa tempat yang sebenarnya indah namun keindahannya tertutup kabut asap dari pabrik-pabrik kapur

Menghilangkan penat saya selfie dulu lah, haha. liat deh langitnya mendung, setelah puas istirahat kami kembali tarik gas, ngepot kanan ngepot kiri gaya gaya Rossi,hehe . becanda :)










cerita berlanjut.... NGOMONGIN NIKAH

Jum'at, besok liburdua hari Sabtu sama Minggu,,selagi di kantor gak ada pekerjaan sepi habis jumatan enaknya ngobrol kesana kemari lagi di blog, dari pada diem bengong ngelamun ,, hari ini baru ada sepasang nih yang nikah di KUA tempat saya kerja.
Semoga pasangan yang baru menikah dimudahkan dalam menjalani kewajiban nya dan bahagia lahir bathin. Amin
Ngomongin nikah jadi inget sama istri yang lagi dines ke kota rapat akreditasi, lagi apa ya,,,, hati hati disana dan semoga di lancarkan ya sayang.
Rencana sih hari ini sepulang kerja mw nyuci si vixi dan ganti oli karena udah lama juga belum diganti, biar kinclong danmesin tetap terjaga, walau sudah agak tua tapi performa jangan kalah sama yang muda bener ga .. hehe  Dari tadi ngomong sendiri abisnya klo lagi begini kantor lagi sepi tamu biasanya kopi slalu ada di samping sambil nunggu masyarakat yang mau di layani oleh KUA.
Saya saranin nih yang mau menikah atau ada rencana mau menikah sebaiknya jangan daftar ke KUA pas mepet mepe…

Cerita pun terus berlanjut (ReadyForTrip)

Pagi ini saya dan istri saya berencana melakukan trip ke pelabuhan ratu bukan buat piknik sih tapi ada urusan lain, urusan pekerjaan, saya hanya menemani, tapi bisa juga sambil menyelam minum air, sambil ada urusan sambil jalan jalan juga, toh di pelabuhan ratu banyak tempat yang bisa dikunjungiya perjalanan ciracap pelabuhan ratu kan melewati beberapa objek wisata terlebih lagi sekarang jalan pintas di pantai palangpang menuju ke pantai Loji sudah dibangun dengan cantik. beberapa tempat yang mungkin terlewati diantaranya :
Geopark CiletuhPanenjoanCurug CimarinjungPantai PalangpangPantai Loji Doain saya ya kawan mudah mudahan selamat di jalan.


next....
di atas si cuman rencana mw lewat situs wisata ternyata kenyataannya saya memilih jalur yang lain yaitu jalur jalan Kiara Dua, Simpenan dan masuk langsung ke Pelabuhan Ratu yahhhh hehe pemiarsa kecewa deh.







Klo soal jalan ttidak mengecewakan sensasi area sejuk di daerah kebun teh simpenan membuat perjalanan semakin tidak terasa, ditambah…