Langsung ke konten utama

21. Xclusive English Conversation (Percakapan Bahasa Inggris Ekslusif)

Judul Buku : Xclusive English Conversation (Percakapan Bahasa Inggris Ekslusif)
Penulis :  Drs. Rudy Hariyono
Penerbit : Gitamedia Press
Tahun Terbit : 2002

Deskripsi Ringan Buku:
Lain dari pada yang lain! Penyajian materi percakapan Xclusive English Conversation ini memang sangat berbeda, karena materi percakapan bahasa inggris yang terangkum dalam buku ini disajikan dalam bentuk sebuah rangkaian percakapan yang saling berhubungan secara berurutan atau dapat dikatakan sebagai suatu cerita yang menarik untuk disimak.

Para pembaca diajak mempelajari bahasa inggris dalam bentuk percakapan serta mengikuti jalan cerita yang disajikan secara berurutan.

Dengan menggunakan metode tersebut diharapkan dapat menghilangkan kebosanan dan keengganan pada saat belajar, sehingga akan mampu menarik minat dan keinginan para pembaca untuk mempelajarinya.

Dan diharapkan dengan metode tersebut para pembaca mampumenguasai bahasa ingris dengan cepat tanpa menemui kesulitan yang berarti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upaya Hukum terhadap sengketa Kepailitan

Dalam hukum acara perdata terhadap upaya hukum dapat di bagi menjadi upaya hukum biasa berupa perlawanan (verzet), banding (revisi) dan kasasi (cassatie) dan upya hukum luar biasa yang dapat berupa peninjauan kembali (PK)

Pembuatan kandang Ayam Baru.

Contoh Outline skripsi

OUT LINE

Judul :           PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA NO 017 TAHUN 2006 TENTANG PENINJAUAN KEMBALI SENGKETA KEPAILITAN

BAB IPENDAHULUAN A.Latar Belakang Masalah B.Rumusan Masalah C.Tujuan Penelitian D.Kerangka Berfikir E.Langkah-langkah Penelitian
BABIITINJAUAN TEORITIS TENTANG UPAYA HUKUM PENINJAUAN KEMBALI DAN SENGKETA KEPAILITAN A.Dasar Hukum Pengaturan Upaya Hukum dalam Sistem Peradilan di Indonesia B.Upaya Hukum Peninjauan Kembali dalam Peradilan Niaga C.Prosedur dan Alasan-alasan Upaya Hukum Peninjauan Kembali D.Dasar Hukum Penyelesaian Sengketa Kepailitan di Indonesia
BAB IIIEKSISTENSI PUTUSAN PE